Senin, 11 November 2013

FATAMORGANA VS CINTA


Walau Fatamorgana yang terlihat air dipadang pasir kita dekati padahal pasir belaka terlihat air di padang pasir... itu mungkin lebih baik ya mas agar lebih giat dan semangat untuk mendapatkan air yang sesungguhnya dari pada mendapatkan cinta tapi cintanya untuk pribadi sendiri tidak untuk semua ciptaan ALLAH... hari ini saya tertipu dengan melihat air ternyata padang pasir yang gersang... dan ketika saya sadari bahwa saya telah gagal menemukan air itu... gantian saya menipu diri saya sendiri.. saat sadar saya telah di tipu dan menipu... ternya saya bukanlah apa-apa... dan tidak bisa berbuat apa-apa... karena memang tidak memiliki apa-apa...

Jangan takut salah dalam menempuh jalan benar dan lurus Ketika sebuah kesalahn itu terjadi sebenarnya kita telah mulai mencari, mencoba, dan berusaha menemukan cara yang baik untuk untuk menjadi benar... Merasa di bawah ketika mengetahui orang lain sudah mencapai puncak yang atas Merasa di puncak atas ketika engkau bisa memberi ucapan ungkapan yang terbaik untuk samua saudara kita di dunia ini...

Bukan Pengemis Cinta Dan bukan merasa memiliki cinta Tapi menjadi bagian dari cinta itu sendiri Apapun itu artinya Cinta Apapun itu maknanya Cinta Apapun itu buah dari Cinta Namun aku bahagia menjalani Kehidupan ini Tidak merasa menjadi orang sehat dan waras Tidak merasa jadi koplax, gemblong, gila, edan Terhadap segala sesuatunya Tidak kaya dan juga miskin Atau yang lain sebagainya Apa adanya saja itulah KESADARAN MURNI Ayunkan langkah, pandang kedepan Lihat kebawah, kiri dan kanan Juga kebelakang... Karena disitu semua kita akan dapat melihat Belahan tubuh dan jiwa kita yang lainnya Juga dalam cinta...

By Indra Gunawan Pengembara Suhut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar